awhite

Wednesday, January 5, 2011

Heavent postman

woiiiiiii... lagi rajin curhat nih si sayah hehe. kemaren kan saya ngebahas tentang si cantik noona han hyo joo, sekarang saya mau ngebahas tentang filmnya noona yang berjudul heavent postman... oakay dimulai darimana yah...??? hmmmm.... dimulai dari pemerannya dulu deh...
pemeran utama wanita di film Heavent postman diperankan tentunya oleh noona Han hyo joo, dan pemeran utama prianya diperankan oleh TVXQ Hero Jaejoong. menurut sayah keduanya sangat cocok jadi pasangan yang satu cantik dan yang satunya lagi lebih cantik hehe gak deng Ganteung maksud saya, tapi HYJ masih cocokan sama Seung Gi sih kalo menurut saya cemistry mereka berdua tuh apa gimana gtu heheh.
kembali ke topik utama, di film ini Han Hyo joo berperan sebangai Hanna, dan Jaejoong berperan sebagai Shin Jae Joon. katanya sih film ini sangat laku dipasaran film korea... tapi ada juga yang bilang kalo film ini malah sepi dari para penonton. gak tau deh mana yang bener... tapi yang pasti menurut saya film ini sederhana banget, gak terlalu berat dan gak terlalu ringan heheheh. kaya timbangan ajah. Han hyo joo dan Jaejoong berperan apik dalam film ini. sinopsis dari film ini bisa anda cari di om Google heheheh, saya gak terlalu pandai menceritakan ulang :P
Tapi ada satu adegan yang bikin saya patah hati ToT, coba kalian bayangkan noona han hyo joo mencium Jaejoong oohhh my god gak rela sayah :'( *lebay mode on...
Pada adegan tersebut Jaejoong berkata " hanna, i want to kiss now" * kira-kira kata-katanya seperti itulah gak ngerti g bahasa korea hehehe. berani banget dia bilang kayak gitu sama istri sayah *Plak di gaplok Jaejoong.
pokonya buat kalian yang suka film korea coba deh tonton film ini, siapa tau ajah kalian jadi terinspirasi buat ngirim surat ke surga hehehe. terus dari surga dikirim deh Heavent postman, siapa tau ajah Heavent postmannya mirip Jaejoong hahahha. pasti cwe-cwe pada kirim surat setiap hari semua kalo heavent postmannya mirip Jaejoong. lol
ah udah dulu ah gak tau nih nulis apa gak jelas hehehe. tapi thanks yah uda mau liat blog sayah. plis tinggalkan pesan yah :) GBU All^^

No comments:

Post a Comment