awhite

Monday, January 17, 2011



Hallo guys lagi iseng neh nulis salah seorang personil boyband korea yang sekarang namanya lagi naik daun… bukan iseng juga sih hohoho, sebenernya saya salah seorang penyuka lagu-lagu dari Negara yang paling  pengen saya datengin setelah cina dan jepang . Hehe jadi curhat…

Siapa sih dia….???
Yappp…. Bener banget Choi Siwon.
Choi Siwon (lahir di Seoul, Korea Selatan, 7 April 1987; adalah penyanyi, model dan aktor asal Korea Selatan. Ia merupakan anggota dari Super Junior. Hyung yang satu ini neh memiliki banyak penggemar terutama para cewe-cewe, secara selain karir yang gemilang, dia juga seorang anak dari pengusaha korea “ kalo gak salah Ayahnya hyung pemilik supermarket terbesar ketiga di korea” (* f($o$)” gila Tajir banget neh bokapnya boleh deh angkat saya jadi anaknya hahaha, selain itu hyung juga memiliki wajah “kalo pake bahasa jermannya mah” kasep-kasep kumaha gitu.  yah… gak jauh beda lah yah sama si gue *(Plakss… lagsung dihajar para penggemar Siwon.

Tapi bukan itu yang menarik perhatian saya, yang saya salut dari hyung adalah walaupun dia seorang artis terkenal, kaya, banyak fans dll sebagainya, dia tidak melupakan kewajibannya terhadap Tuhan. Hyung taat banget beribadah. Dan kayanya dia memiliki Jiwa misi juga “pergilah dan jadikanlah semua bangsa muridKu…” itu memang sudah tugas kita semua sih sebagai orang-orang yang percaya kepada Yesus. Kenapa saya bilang hyung memiliki jiwa misi, itu terbukti karna dia sering banget menasehati temen-temennya di super junior terutama yang Atheis untuk percaya kepada Tuhan. Hyung deket banget sama anggota Suju Hangeng dan Heechul, kalo yang suka dengan Suju pasti kalian tau dong profil-profil mereka nah… Hangeng dan HeeChul adalah penganut Atheis. Siwon sering banget menasehati mereka supaya percaya kepada Tuhan. Tetapi HeeChul biasanya takut kalo Siwon udah ngomong-ngomong soal Tuhan dia selalu kabur kalo udah mau dikotbahin sama siwon. Beda dengan HanGeng, kalo gak salah HanGeng pernah ngomong kalo setelah dia ngobrol tentang masalah kehidupannya kepada Siwon, dan siwon memberikan masukan kepadanya Hangeng merasa  hatinya damai setelah bicara dengan Siwon, cuman sampai saat ini Hangeng masih ragu-ragu untuk percaya sama Tuhan tapi Gw percaya apa yang dilakukan oleh Hyung Siwon itu gakan sia-sia, suatu saat HanGeng pasti percaya sama Tuhan… Semangat hyung Siwon, Aku sebagai adikmu akan selalu mendukungmu hahaha (* ditajong gw sama keluarga Siwon…

Ini menjadi inspirasi juga buat saya, kenapa??? Karena saya percaya dimanapun kita ditempatkan sama Tuhan, Tuhan memiliki tujuan-tujuannya yang indah untuk kehidupan kita. Dimanapun kita berada di keluarga, disekolah, kampus, sekitar rumah, dipekerjaan kita. pasti ada tujuan Tuhan yang luar biasa untuk kita semua. Begitu juga dengan Siwon, sebenernya ayahnya hyung tidak ingin kalo hyung menjadi seorang artis. Dia mau kalo hyung melanjutkan perusahaan ayahnya… tetapi setelah beberapa tahun kemudian ayahnya mengijinkan hyung untuk menjadi artis. Dan saya percaya ini adalah rencana Tuhan dalam kehidupan dia, dimana dia ditempatkan di Suju untuk menjadi terang buat anggota Suju yang lain, dan memenangkan Jiwa di Suju… baik itu HanGeng, Heechul dan yang lainnya.

Kadang kita mengeluh kenapa saya ditempatkan disekolah jelek??, kenapa saya dilahirkan dikeluarga yang berantakan??, kenapa begini??, kenapa begitu ??? heeiiiiiii… percayalah ada tujuan Tuhan yang luar biasa Dihidupmu… berdoa, percaya baca firman, dan saya yakin kalian akan menemukan tujuan Tuhan dalam kehidupan kalian. Begitupun dengan saya…^^

Thanks… uada lihat blog ini, semoga blog ini bukan hanya menyajikan tulisan-tulisan yang gak jelas, tetapi biarlah apa yang saya tulis bisa menjadi berkat buat kalian semua…
GBU All^^






No comments:

Post a Comment