awhite

Thursday, April 7, 2011

Editing Foto Part 2

gambar yang ini sebenernya tugas kewirausahaan... First The online Shop, jadi ceritanya gw harus bikin sebuah usaha. nah akhirnya g putusin deh bikin online shop... walopun sekarang masih belum berjalan juga hehehhe masih berjiwa mahasiswa belum berjiwa pembsnis wkwkkw.

gambar yang ini sama yang bawah tuh iseng-iseng aja lagi gada kerjaan, ceritanya mau bikin karikatur lucu-lucuan gitu tapi jadinya malah aneh... orang orang diatas itu adalah temen-temen seperjuangan heheh g panggil mereka dengan sebutan "Friends First Generation" mereka adalah temen-temen dimana gw bertumbuh dan punya mimpi besar... senang bisa kenal kalian semua guys, tetep berkarya :) (* sorry fotonya g ruksak hahah just iseng :P



Gambar yang ini gambar yang paling gw suka :).... hihihi narsis ya :P
walopun editannya sederhana tapi hasilnya lumayan gak terlalu jeulex banget hohooh.

yang ini agak heboh :)



ini nih yang maksa abis hahahha, maafkan saya hyung seung gi... sebenernya badannya itu gambar hyung lee seung gi, abis gayanya keuren yaudah g ambil aja heheh posenya keuren... biarin yah hyung jangan marah :P


kalo yang ini hasil UAS matakuliah APC hmmmm.... gak terlalu bagus tapi lumayan lah A ditangan huhu. dosennya tau aja kalo saya narsis, UASnya disuruh edit foto sendiri :)


ini apah ngambil di internet terus digabung tugas Rpl ini mah wkwkkwkwk gak jelas kemasukin, mau dihapus tanggung udah di upload huhu.


hahah muka bego juga dimasukin.... parah2.

lagi suka editing foto lagi nih... minta komentarnya yah tetang editan foto saya :)
thanks udah mampir GBU^^

No comments:

Post a Comment