awhite

Tuesday, May 10, 2011

Pasangan Artis Korea yang mana menurut kalian yang paling cocok??

Pasangan Artis Korea yang mana menurut kalian yang paling cocok??, dan kayanya kalo mereka jadian di dunia nyata kira-kira, pasangan mana sih yang paling paling paling kalian setuju?...
okay deh langsung aja yang ini dia pasangan pasangan selebritis korea yang menurut gw paling cocok dan dan gw setuju banget kalo mereka jadian hihiihih.

1. Lee min hoo & Go hye sun
               Pasangan pertama ada Lee min hoo & Go hye sun... hmmm kalian yang pernah nonton boys before flowers pasti tau dong gimana akting-akting mereka berdua??? Di drama tersebut mereka bermain lumayan apik... apalagi Lee min hoo yang bermain sebagai sosok yang arogan tetapi agak hihiih takut di gampar LMH :P. Go hye sun juga memerankan cewe tertindas tetapi tetap tegar membuat saya menonton drama ini ber ulang2 hihihi. (* sebenernya gak niat nonton sih cuman disiarin terus tuh di stasiun tvnya hehehhe. tapi berterimakasih banget karena ada stasiun tv yang nyiarin acara drama asia :)))) (* halah curcol kemana2 neh... balik lagi... nah kira-kira kalian setuju gak sih kalo mereka jadian di dunia nyata hmmm.... kalo yang bilang setuju berarti udah pasrah neh wkwkkwk. tapi kalo menurut gw mereka acocok2 aja... gmana menurut kalian??

2. kim hyun joong & Jung so min
                       Yang kedua ada kim hyun joong & Jung so min... yang satu cantik, imut, manis, sexy, dan yang satunya lagi... heheh gak berani bilang ganteung ah... kalian aja yang bilang, secara g cowo wkwkkwkwk. nah kalo mereka dipasangkan di drama FlayFull Kiss... Jung so min memerankan perannya cukup baik lah menurut gw... kalo Kim Hyun joong mungkin karena di drama boys before flowers dia juga memerankan sesosok yang sangat cool abis, jadi kayanya gak ada perubahan deh... sekali2 berperan jadi cowo periang ke... hihihii gimana jadinya ya???? !@#$%^&*()_+)@@!#@!@$@#  membanyangkan mode on. tapi mereka cukup serasi di film itu...

3. Yoona SNSD &  Choi Siwon Super Junior

                      pasangan berikutnya ada yoona SNSD &  Choi Siwon Super Junior, hmmm g belum pernah melihat mereka di drama korea dipasangkan bersama-sama, tetapi gw sering liat mereka saat mereka pemotretan wkwkkwk sotoooooyyyyyyy.... kalo liat foto2 mereka berdua apagimana gitu.... cuocok banget.... hihiihiih. tapi kira2 yoona termasuk kriteria kaka saya yang satu ini gak yah? secara kriteria hyung gak bisa di ganggu gugat.... hmmmmm sama lah prinsip kita hyung wkwkkwkwk. seiman dan takut Tuhan numb 1.... kalo urusan cantik itumah bonus iya gak wkwkkwkwk. nah kira2 menurut kalian setuju gak sih kalo mereka berdua jadian wkwkkwkwk..... siap2  patah hati neh para penggemar mereka hohoohooh.

4. Han Hyoo Joo & Lee Seung Gi

                         ini nih pasangan yang paling cocok menurut saya diantara smua pasangan yang ada siapa lagi kalo bukan Han Hyoo Joo & Lee Seung Gi.... walaupun hati terasa agak sakit oooohhhh HYJ kenapa kau memeilih sodara kembar saya wkwkkwkw digampar LSG gw.... hihiihihiih...... walaupun mereka baru pertama kali di pasangkan dalam sebuagh drama korea berjudul briliant legacy.... tetapi chemistrynya dapet bangaet huhuuhuhu.... g ngefans sama mereka... sampe2 gw nonton dramanya mungkin ada 15 kali hahhahah lebay.... tapi beneran  seru dramanya.... belum ada yang bisa ngalahin :P


5. Jang geun suk & Moon geun young


                    Terakhir ada Jang geun suk & Moon geun young, gw bwlum melihat akting mereka sih.... belum belanja dvd lagi wkwkkwkw.... tapi pengen tau aja dari kalian cocok gak sih mereka??? because alah so inggris.... soalnya Moon geun young di drama cinderela's Sister memerankan seorang yang mnyebalkan sombong abis gila.... kalo dipasankan dengan Jang geun suk yang cool abis jadinya gmana yah huhuuhuuh.... penasaran pengen liat hihiihiih.


nah itu dia deretan2 artis yang menurut gw cocok kalo jadi pasangan sungguhan lah ilah.... kalo menurut kalian mana sih yang paling cocok.... Vote dibawah sini ya..... :)))))

3 comments:

  1. Nice pictures, thanks for sharing.

    ReplyDelete
  2. ada lagi tuh pasangan paling cocok lee yo won sama jung il woo di drama 49 days ..

    ReplyDelete