awhite

Thursday, June 9, 2011

Dream high Ost - Dream High Soundtrack Lyric English & Indonesian Translation


English & Indonesian Translation

I Dream High,

Aku bermimpi tinggi

I dream, when its hard
I close my eyes
While I imagine that moment
I get up

Aku bermimpi, Ketika itu susah
Aku menutup mata 
Dan aku membayangkan peristiwa itu
Aku terbangun

I shake at the end of fear
Afraid of falling
Like a baby bird who cant fly up

Ku hancurkan akhir ketakutan
Takut untuk jatuh
Seperti bayi burung yang tidah bisa terbang

Can I do it,
Will my dream come true
One by one my walking goes
When I get afraid

Bisakah aku melakukan itu
Akankah mimpiku menjadi nyata
Satu persatu perjalanan ku berjalan
Ketika aku takut lagi

I Dream High, I dream,
When I’m tired I close my eyes
I keep imagining that dream
While I get up

Aku bermimpi tinggi, Aku bermimpi
Ketika aku cape, Aku menutup mata
Aku menjaga imajinasi mimpi itu
Ketika aku terbangun

I can fly high, I belive that
I can go up in that sky
Open my wings
Fly freely up more then anyone

Aku bisa terbanng tinggi, Aku percaya itu
Aku bisa pergi ke langit itu
Membuka sayapku
Terbang tinggi melebihi yang lain

I need courage
That will stand the fallen me
I dust the dust, Courage that will stand me
And jump once a again

Aku butuh keberanian
Yang akan berdiri saat aku jatuh
Debu-debu ku, Keberanian itu akan berdiri
Dan melompat sekali lagi

Belive in myself once more,
Belive in my faith
Bet everything, and im going to jump
A wall taller then me

Percaya pada diriku sendiri sekali lagi
Percaya pada kepercayaanku
Bertaruh segalanya, dan aku pergi melompat
Sebuah dinding yang lebih tinggi daripadaku

I dream high, i dream,
When im tired i close my eyes
Imagning that my dream
Will come true while i (again) get up

Aku bermimpi tinggi, aku bermimpi
Ketika aku lelah. Aku menutup mata
Imajinasi mimpiku itu
Akan menjadi nyata aku (lagi) terbangun

I can fly high, i belive that
I can go up in that sky
Open my wings and (i’m) going to fly
More freely than anyone has

Aku bisa terbanng tinggi, Aku percaya itu
Aku bisa pergi ke langit itu
Membuka sayapku dan (aku) perhi terbang
Lebih tinggi daripada yang lain

Dream high
A chance to fly high
Bye bye to the hurts
Fly high like the stars in the sky
Open your dreams

Bermimpi tinggi
Sebuah kesempatan untuk terbang tinggi
Selamat tinggal untuk kesakitan
Terbang tinggi seperti bintang di angkasa
Bukalah mimpimu

Time for you to shine
Starting Now
Gotta make em mine
Dont be afraid of the future
In you hands
Walk in confidance now
You can’t stop

Waktu untukmu bersinar
Di mulai sekarang
Harus membuatnya di pikiran
Jangan takut untuk masa depan
Di tanganmu
Berjalan dan percayakan sekarang
Kamu tidak bisa berhenti

Destiney now
Whole new fantasy is open
In front of your eyes
So hold my hand now
Our stop is the same now,
Dont give up on your dreams
When your young dream high everyone

Takdir sekarang
Seluruh fantasi terbuka
Didepan matamu
Jadi pegang tanganku sekarang
Kita berhenti sekarang sama
Jangan menyerah pada impianmu
Ketika anda semua muda bermimpi tinggilah

I dream high, i dream,
When im tired i close my eyes
Imagine the dream coming true
While getting up

Aku bermimpi tinggi, aku bermimpi
Ketika aku lelah. Aku menutup mata
Imajinasi mimpi menjadi nyata
Sementara kita bangun

I can fly high, i belive that
I can go up in that sky
Open my wings and fly high
freely then anyone else

Aku bisa terbanng tinggi, Aku percaya itu
Aku bisa pergi ke langit itu
Membuka sayapku dan terbang tinggi
Lebih tinggi daripada yang lain

No comments:

Post a Comment