awhite

Thursday, March 3, 2011

Tingkah Freak Boy Band Suju - Super Show (GEE)

hallo guys... pakabar? lama tak bersua... semakin kesini semakin malas saja saya nulis blog... bukan malas juga sih, tapi dikarenakan tugas kuliah yang menumpuk sampe gak bisa napas. jadi gak sempet terus deh buat nulis blog (*heheh Alasan.
kangen juga berkoar-koar di blog tercinta... hehehh, kali ini saya mau bahas tentang tingkah Freak Boy Band asal korea "Super Junior". emang kalo bahas nih boy band gakan ada habisnya... ada aja tingkah-tingkah mereka yang buat para fansnya makin teriak-teriak menyerukan namanya... alah naon sih.... hehehhe.
kali ini gw mau komentar tentang aksi mereka di acara Konser Super Show. pertama-tama liat dulu videonya dulu deh....



Gila... Gila... Gila... g sempet bertanya tanya mereka normal gak sih?? (*wakakak langsung di keroyok ke 13 suju. gmana gw gak bilang kaya gitu.. penampilan mereka di video itu bikin gw ngakak abis liat tingkah-tingkah mereka yang iyakkkkssssss... gak banget lah. :)
g beberapa kali liat video tersebut dan alhasil g simpulin bakalan ngepost komentar g disini... mereka tuh artis yang udah internasional tapi yang gw salut mereka gak JAIM alias jaga image kaya artis-artis kita... (*hehehhe kiding.
nah ini dia anggota suju yang Freak abis di Video tersebut.
# yang pertama ada Ryeowook, liat aksinya yang nari erotis bikin g ngakak abis.... tingkahnya udah kaya cewe-cewe gmana gitu hahaha. sampe-sampe anggota yang lain ketawa bahkan Donghae sampe ngedorong Ryeowook gara-gara tingkahnya yang spontan itu.
#yang kedua ada Sungmin, g sampe pangling dan bertanya-tanya itu siapa gitu kan, cantik banget... ternyata eh ternyata itu adalah ses Sungmin. gila cantik banget lu sungmin disana. kalo lu cewe udah gw kawinin da wkwkwkkwkw. ada satu tingkah dia pas masuk ke selangkangan Leeteuk... ngapain lu teh sungmin.... gada gawe haha.
#yang ketiga ada Siwon, parah nih orang, penampilannya sih boleh aja gak di dandanin kaya cewe, secara dia udah namplok banget degan image macho (mantan cowo) (*hehehhe kiding. hyung yang satu ini emang gak bergaya ala cewe, But ditengah2 lagu dia tiba-tiba muncul dengan pose yang ajieeepppphhhhh hayang najong urang. dia berdiri dengan gaya kaki yang parah lah jijai pisant... terus sambil liatin tangannya yang berotot terus dicium tuh tangan iyakkkkk... :P

itu 3 deretan teratas yang paling freak di video itu menurut gw, tapi yang lain juga sama-sama gilanya. but bagus  lah mereka gak jaim jadi terlihat apa adanya (* kayanya kalo gaul sama mereka asik gitu... kayanya kalo artis-artis kita kaya mereka bakalan seru juga. dibandingkan harus jaim padahal aslinya gmana kan lebih enak apa adanya :)

komentar gak penting ini mengawali posatan saya dibulan maret hehehhe.... lain kali saya post lagi dengan cerita yang lebih gaje lagi okay hahhaha.
adaddadadda

No comments:

Post a Comment