awhite

Monday, March 7, 2011

Aktris Wanita Asia Tercantik

haloooo...
wah ini dia neh yang saya tunggu-tunggu, sebenernya udah lama banget sih saya pengen post soal  wanita Asia tercantik menurut versi saya. ini juga sekaligus mewakili kriteria cewe idaman saya ahahahayyy...

1. Dian Sastrowardoyo

Diandra Paramitha Sastrowardoyo, lebih dikenal masyarakat luas dengan nama Dian Sastro (lahir di Jakarta, 16 Maret 1982) adalah seorang aktris asal Indonesia Dian memulai karir di dunia hiburan pada tahun 1996. Dian disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film Indonesia karena filmnya yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta berhasil menarik banyak penonton di Indonesia, dan merupakan film terlaris pada masanya. Selain memiliki wajah yang cantik banget, dian juga memiliki karir yang cemerlang... rasanya saya belum pernah  liat Dian sastro bermain di sebuah sinetron, kayanya teteh yang satu ini konsisten banget di dunia perFilman. Dian sastro juga menjadi sebuah ikon di sebuah produk sabun kecantikan yang terkenal, makannya cocok banget lah teteh dian ini masuk kategori ini. :)

2. song hye kyo
Artis kelahiran Korea Selatan, 22 Nopember 1981 (26 Pebruari 1982) ini merupakan artis yang paling banyak digemari oleh kaum adam. karena memiliki wajah yang cantik, juga bibirnya yang seksi (*hahah abisnya kalo ngomong bibirnya gak di kontrol, agak sexy gmana gitu. tapi Noona cantik ko, makannya saya masukin Noona ke kategori ini hehe. Song Hye Kyo juga memiliki karir yang lumayan diperhitungkan didunia hiburan. satu drama yang gak akan saya lupa yang diperankan oleh Noona "Full House" hmmm... dramanya gak mudah buat dulupakan, kalo inget bisa ketawa-ketawa sendiri lol :)

3. Sandra Dewi
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983) yang lebih dikenal dengan nama Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah. Sandra memliki wajah yang sedikit oriental bercampur Indonesia (*hehe ngasal. Selain wajah yang cantik, Sandra juga terlihat sebagai Cewek yang gak neko-neko (*baik maksud saya hehe. cocok banget lah sandra masuk kategori ini :)

4. Han Hyoo Joo
Han Hyo Joo (lahir 22 Februari 1987) adalah aktris dan Model asal Korea Selatan. Noona yang satu inimah udah pasti masuk lah dalam kategori ini, secara gw ngepeeeeeennnnnnnnsssssssssssssss.... banget sama Noona HYJ (*kterangan Fans pake (P)
calon istri saya ini (*waduwh ditabok HYJ, memiliki karir yang luar biasa di dunia hiburan di korea selatan. perannya sebagai Go Eunseong di Briliant Legacy memmbawanya sebagai Artis papan atas yang cukup diperhitungkan keandalannya

5. Yoona
Yonna emang catik sih, tapi katanya kecantikannya itu tuh adalah hasil dari operasi plastik. hmmm bener gak ya?? menurut lho?(*hahahha, biarin deh hasil oplas juga yang penting kan hasilnya dapat dinikmati oleh banyak penggemar noona yang satu ini :). artis yang memiliki nama lengkap Im Yoon-Ah (Hangul :임윤아; Hanja : 林允兒; dibaca  Lim Yun-Ah; lahir 30 mei 1990), tetapi lebih dikenal dengan nama Yoona, adalah slah satu anggota dari Girlsband asal korea selatan SNSD.

6. Ady An
Nama Ady An mungkin udah banyak dikenal di negrinya Cina, tapi saya baru liat dia dalam serial drama yang berjudul Autum Concerto bersama Vanes Wu, Dia berperan apik dalam drama tersebut. Artis yang memiliki nama lengkap 安以軒 (安以轩) / An Yi Xuan lahir pada tanggal 29 september 1980 ini adalah seorang Aktris sekaligus Singer asal Taiwan. hmm... walaupun baru  sekali liat Akting Jie jie yang satu ini, tapi saya udah langsung jatuh hati (*hahah lebay, soalnya dia terlihat cantik bngat di serial drama tersebut. dia memerankan gadis sederhana, tetapi tidak menghilangkan kecantikan yang dia miliki, apalagi kalo liat rambutnya pas di sanggul ke atas... aaaa suka suka suka **)"

7. Barbie Hsu

Barbie Hsu Hsi Yuan (Hanyu : 徐熙媛; Pinyin: Xu Xiyuan; ditulis juga menjadi Barbie Xu) (lahir di Taipei, Taiwan, 6 oktober 1976;) adalah penyanyi dan aktris dari Taiwan. Barbie paling dikenal dengan perannya pada drama Taiwan, khususnya Meteor Garden. Ia juga bermain dalam film layar lebar, film Cina pertamanya adalah The Ghost Inside. Sebelum memulai karier film, Barbie sudah memiliki karier sebagai penyanyi bersama adiknya, Dee Hsu, tergabung dalam duo SOS, yang kemudian berganti nama menjadi ASOS.


dari sekian banyak cewe-cewe cantik seasia, merekalah yang menurut saya paling cantik... apalagi Noona HYJ, pokonya kriteria gw banget lah hahahhaha. tapi semua wanita itu cantik gak ada yang jeulex. betul tidak hehehhe.(*dasar laki-laki :P

1 comment:

  1. *NUMPANG PROMO, ya...
    Sudah pertengahan tahun 2011 tapi blum juga punya pasangan..... tidak usah sedih...... Kami akan membantu untuk menghilangkan SEDIH kamu..... Caranya, GAMPANG! Mari bergabung aja di club jodoh kita… siapa tau Anda menemukannya dsini. Segera ketik REG JODOH#P(untuk pria) , REG JODOH#W(untuk wanita) kirim ke 9789(khusus pengguna telkomsel yach..) Mari.... Mari.. Mari gabung!, Sapa tau dia JODOH, kamu!

    ReplyDelete